Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share

Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share
Judul : Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share

lihat juga


Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share

Harga Mito T66 - Mito kembali menghadirkan produk tablet terbarunya yang di bandrol di bawah 1 jutaan yaitu Mito T66, jika anda sedang mencari tablet murah yang bisa di gunakan untuk internetan berkecepatan tinggi maka Mito T66 sangat cocok untuk anda miliki, tak seperti tablet murah lainnya yang biasanya hanya mengandalkan koneksi wifi saja, tablet Mito T66 sudah mendukung koneksi HSDPA sehingga aktifitas browsing, dan bermain game online menjadi lebih lancar, jika anda tertarik dengan tablet Mito yang satu ini mari kita simak saja ulasannya berikut ini.

Ukuran layar tablet Mito T66 tak jauh berbeda dengan tablet murah lainnya yaitu sebesar 7.0 inchi, layar besarnya sangat cocok di gunakan untuk menonton film dan bermain game, namun sayangnya resolusi yang di gunakan masih sebatas WSVGA 1024 x 600 pixels sehingga kualitas layarnya kurang begitu tajam, idealnya layar dengan ukuran 7.0 inchi memiliki resolusi Full HD. Karena harganya yang sangat murah layar Mito T66 tidak di bekali dengan penel IPS juga tidak di lapisi kaca pelindung sekelas Gorilla Glass.

Harga Mito T66
Mito T66
Sektor dapur pacu yang dimiliki Mito T66 tidak begitu istimewa karena masih mengandalkan processor Dual Core berkecepatan 1.0 GHz, selain itu sokongan RAMnya juga tergolong rendah yaitu hanya sebesar 512 MB sehingga beberapa masalah masih bisa di rasakan pada tablet ini seperti kinerja menjadi lamban terutama saat menjalankan aplikasi dan game berat. Sistem operasi yang di gunakan yaitu Android 4.4 Kitkat yang lumayan dapat meningkatkan performa aplikasi menjadi lebih ringan dan responsiv.

Untuk aktifitas fotografi, tablet Mito T66 sudah di lengkapi dengan dua buah kamera, pada bagian depannya terdapat kamera beresolusi 1,3 MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie atau pun melakukan panggilan video, sementara itu untuk mengabadikan momen menarik di sekitar anda terdapat lensa berkekuatan 2.0 MP yang tertanam di bagian belakang bodynya, kamera tersebut sudah di lengkapi dengan fitur led flash sehingga hasil jepretan menjadi lebih cerah saat memotret di kondisi minim cahaya.
Pada bagian konektifitasnya, tablet Mito T66 sudah mendukung koneksi HSDPA sehingga membuka halaman web, chating, dan mendownload file menjadi lebih lancar, anda juga dapat mengaktifkan fitur wifi apabila ingin internetan di lokasi hotspot area, sementara itu jika ingin berbagi data dengan perangkat lain tablet Mito T66 menyediakan koneksi bluetooth, dan port microUSB.

Sebagai sumber dayanya, tablet Mito T66 di bekali baterai berkapasitas 2,600 Mah, untuk ukuran sebuah tablet kapasitas baterai tersebut masih tergolong rendah sehingga jika di gunakan untuk mengakses internet dan menjalankan konten hiburan akan membuat dayanya cepat terkuras, untuk menyiasatinya lebih baik anda meyiapkan sebuah power bank agar bisa menchargernya kapan pun dan dimana pun.

Spesifikasi Mito T66 tablet

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
WSVGA 1024 x 600 pixels
7.0 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Dual Core 1,0 GHz Cortex-A7
 GPU
-
 Kamera Depan
1,3 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 2,600 mAh

Harga Mito T66 tablet

Tablet Android Mito T66 tablet saat ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 600,000.

Kelebihan Mito T66 tablet
  • Mendukung koneksi HSDPA
Kekurangan Mito T66 tablet
  • Kapasitas baterai kecil
  • Tidak menggunakan layar IPS
  • Resolusi layar belum HD


Demikianlah Artikel Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share

Semoga artikel tentang Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Harga Android-Harga Mito T66 tablet Android Dual Core 600 ribuan-Share dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/06/harga-android-harga-mito-t66-tablet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top