About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE

About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE
Judul : About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE

lihat juga


About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Quaser APK

Quaser

Awas: game ini sangat menantang.

tahun adalah 2133.

9 tahun yang lalu, pesawat ruang angkasa Demeter, memulai perjalanannya ke planet 228 Hydra. Pada akhir perjalanan, sementara mengorbit planet, anomali terjadi.
Semua komunikasi terputus sejak saat itu. Tapi sebelum cut-off dari Bumi, pesan terenkripsi aneh yang diterima dari kapal.
Setelah delapan belas bulan persiapan, pesawat ruang angkasa Quaser diatur pada rute untuk mengungkap misteri sekitar kejadian dan menyimpan kru.
Tapi sekitar setengah lebih, hal mulai berjalan salah. Dengan lebar kapal kegagalan sistem dan pernah menurunnya sumber daya, peluang berhasil menyelesaikan misi tampaknya lebih jauh dari sebelumnya ...

Membutuhkan: Android 2.3 dan Up

Quaser - adalah nama dari pesawat ruang angkasa telah menandatangani anomali aneh dan kehilangan kendali karena kesalahan internal dan kegagalan pada modul penting yang berbeda. Karakter utama harus segera menemukan cara untuk menghilangkan semua kerusakan untuk kapal sampai ke tujuan atau akan menjadi tempat kecelakaan. Hal ini diperlukan untuk mengalahkan panik dan mulai berspekulasi bijaksana, maka kesempatan untuk keluar dari situasi ini.

Apa yang baru
Rilis Versi 2 (Build 6 - v1.1.4)
- Kebutuhan memori minimum berkurang secara signifikan
- Sistem skor tinggi diimplementasikan
Informasi tambahan
Updated
18 Juni 2016
Ukuran
68m
Menginstall
50-100
Versi sekarang
1.1.4
membutuhkan Android
2.3 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 7 + Takut

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Link Download Quaser APK
Playstore : click here
MOD : 68.1 MB | click here


Demikianlah Artikel About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE

Semoga artikel tentang About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel About Android-Quaser v 1.1.4 MOD Unlimited Resources APK | 68.1 MB-ANDROIDKAWE dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/08/about-android-quaser-v-114-mod.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top