Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe

Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe
Judul : Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe

lihat juga


Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe

Google menyediakan fasilitas bagi para pengguna smartphone Android memilih aplikasi yang dibutuhkannya lewat Google Play. Di toko aplikasi online ini tersedia puluhan ribu aplikasi untuk berbagai keperluan. Ada yang diciptakan untuk menunjang aktifitas sehari-hari, meningkatkan produktifitas, menunjang kesehatan , musik, game dan sebagainya. Sebagian besar aplikasi-aplikasi tersebut bisa diunduh gratis dan langsung bisa digunakan.

Dari semua yang tersedia di Google Play, beberapa berikut ini bisa disebut sebagai aplikasi Android tercanggih sesuai dengan penggunaannya :

1. Aplikasi Sygic
Untuk mereka yang akan melakukan perjalanan ke tempat-tempat lain di seluruh Indonesia, pas sekali jika menginstal aplikasi Android tercanggih untuk navigasi yang satu ini. Aplikasi Sygic Android ini bisa dengan cepat menemukan jalan ke suatu lokasi di seluruh Indonesia yang diambil dari database yang tersimpan di server aplikasi ini. Tak terhitung jalan ataupun lokasi di tanah air yang masuk dalam aplikasi ini. Hebatnya Sygic pun bisa menyajikan sebuah obyek bangunan dalam tampilan 3D yang lengkap. Kini anda tak akan tersesat lagi jika melakukan perjalanan ke tempat jauh cukup dengan mengandalkan Sygic.

2. Aplikasi Where’s My Droid
Adalah aplikasi Android tercanggih lainnya yang akan menolong penggunanya menemukan kembali ponsel yang ditaruh di sembarang tempat. Aplikasi ini pun mampu mencegah tindak pencurian ponsel yang sering terjadi. Menggunakan Where’s My Droid ini ponsel yang hilang akan dengan cepat ditemukan cukup mengirimkan SMS ke nomor ponsel yang hilang tadi menggunakan format : Where’s my droid. Ponsel yang hilang akan merespon dengan mengeluarkan suara keras dan otomatis mengaktifkan fitur GPS untuk menginformasikan lokasinya berada. Aplikasi Android tercanggih ini pun akan memberitahukan jika terjadi perubahan kartu SIM serta mengamankan aplikasi di dalamnya menggunakan passcode.

3. Aplikasi Musixmatch
Menjadi katalog atau perpustakaan lirik terlengkap di dunia sehingga para pengguna Android bisa menikmati berbagai aliran musik serta sinkronisasi lirik. Musixmatch adalah aplikasi wajib bagi penggemar lagu. Cukup sekali tap saja maka otomatis lagu dan lirik yang berasal dari televisi, radio maupun sumber lain bisa teridentifikasi. Musixmatch pun memiliki beberapa fitur tambahan seperti sleep timer, equalizer dan kompatibel dengan perangkat Android Wear dan TV.


Demikianlah Artikel Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe

Semoga artikel tentang Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Android-3 Aplikasi Android Tercanggih 2016-Androidkawe dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/08/tips-android-3-aplikasi-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top