Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe

Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe
Judul : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe

lihat juga


Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe

Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android - Aplikasi Aftersound Android memang hanya sebuah permainan hasil kreasi pengembang Solar Games dari Rusia. Namun yang menarik, game Android ini menyediakan antarmuka semua tindakan hanya melalui suara yang didengarkan lewat headphone. Menjerit, berteriak minta tolong dan gema di suatu tempat jauh dapat membantu pemain tetap bertahan hidup di hutan yang gelap yang dihuni oleh monster yang mengerikan.

Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android, game android 2016, game paling seru di android, game gratis, selular,

Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android


Dalam permainan Android ini pemain tidak perlu membangun farm, mengumpulkan pengalaman atau membunuh musuh. Cara memainkan aplikasi game Aftersound Android ini simpel saja. Pemain tinggal mendengarkan suara horor di kegelapan hutan tanpa perlu memelototi layar. Di sini pengguna ditantang untuk dapat mengatasi rasa takut mereka dengan suara-suara mengerikan yang biasanya menghiasi film-film horor.

Aplikasi game Android Aftersound dengan ukuran file hanya 28 MB tersedia di Google Play Store dengan alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=net.solargames.aftersound. Agar efek suara bisa keluar dengan baik, pemain diharuskan menggunakan headset dengan kualitas bagus. Untuk menguji nyali, para pemain bisa menjalankan game Aftersound ini di dalam kamar yang sepi di malam hari. Seberapa lama mereka bisa bertahan mendengarkannya, itu artinya nyali mereka kuat.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android, semoga bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe

Semoga artikel tentang Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Aftersound Android-Androidkawe dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/08/tips-android-cara-menggunakan-aplikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top