Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe

Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe
Judul : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe

lihat juga


Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe

Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android - Aplikasi Android yang satu ini bakal memenuhi cita-cita anda sebagai seorang developer game. Anda dengan mudah bisa menciptakan aneka permainan Android cukup mengandalkan aplikasi ini. Cara menggunakan aplikasi Draw Your Game Android pun mudah dan tak perlu mengerti kode-kode pemrograman. Yang dibutuhkan cuma gambar atau apa saja yang nantinya difungsikan sebagai map.

Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android, cara buat game di android, cara buat permainan, aplikasi draw your game, selular, aplikasi gratis di angroid, aplikasi keren, aplikasi paling populer

Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android


Anda tinggal membuat gambar di atas kertas putih menggunakan spidol berwarna. Setelah jadi selanjutnya gambar tadi difoto. Cara menggunakan aplikasi Draw Your Game Android setelah terunduh dan terinstal di perangkat, beberapa ketentuan yang dibuat contohnya adalah sebagai berikut. Gambar dengan warna hitam untuk lantai serta tembok. Kemudian spidol warna hijau untuk menggambar trampolin yang dapat memantul. Untuk warna biru digunakan menggambar benda yang bergerak atau jatuh saat disentuh. Terakhir warna merah untuk menggambar benda berbahaya yang dapat membuat mati jika tersentuh.

Setelah gambar map game selesai dibuat, buka aplkasi Draw Your Game dan tap pada menu Create. Lakukan beberapa perintah yang diberikan dengan tap pada tombol Next. Selanjutnya tap pada tombol OK dan tap tombol Picture untuk memotret gambar yang sudah dibuat tadi. Klik pada tombol Gallery jika gambar sebelumnya sudah dipotret. Sesudah itu, posisikan karakter robot Android pada titik start. Selanjutnya tap tombol Play yang terdapat di bagian tengah dan game siap dimainkan. Ada dua cara untuk memainkan game buatan sendiri ini. Pertama mode Escape dimana karakter harus menemukan cara untuk melarikan diri dan memenangkan pertandingan dan kedua mode "Destruction" dimana karakter harus mendorong benda biru ke benda berwarna merah untuk menghancurkannya.

Bagi yang belum memiliki aplikasi ini di perangkat, segera download di Google Play dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.korrisoft.draw.your.game&hl=en. Oh ya, setelah membuat game sendiri, pengguna pun bisa membaginya dengan para pengguna yang lain.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android, semoga bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe

Semoga artikel tentang Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Draw Your Game Android-Androidkawe dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/08/tips-android-cara-menggunakan-aplikasi_6.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top