Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE

Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE
Judul : Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE

lihat juga


Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE

Micromax has announced to launch Canvas Spark on 21st of April in New Delhi. This phone will be available exclusively from Snapdeal.

Micromax Canvas Spark 

According to rumour this phone could be of 4.7-inch display, mediaTek MT6582 quad-core processor, dual SIM and microSD card slot for extra capacity with Android 5.0 Lollypop OS.

It is expected to price around Rs. 6,000 to compete with Moto E and Xiaomi Redmi 2.


Demikianlah Artikel Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE

Semoga artikel tentang Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Micromax Canvas Spark to Launch on 21st April-ANDROIDKAWE dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/10/micromax-canvas-spark-to-launch-on-21st.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top