Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share

Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share
Judul : Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share

lihat juga


Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share

Harga Evercoss A12B Jump Series - Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang menginginkan sebuah smartphone murah dengan harga di bawah 500 ribu, evercoss kini menghadirkan produk teranyarnya yang bertajuk Evercoss A12B Jump Series. Harga yang sangat murah sudah pasti akan membuat spesifikasinya menjadi rendah, sehingga ponsel ini sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak melakukan aktifitas tinggi dengan smartphone, namun untuk sekedar chating dan internetan ponsel ini cukup bisa di andalkan, jika anda hendak membeli ponsel Evercoss A12B Jump Series, maka sebaiknya simak terlebih dahulu ulasannya berikut ini.

Pada bagian layarnya, smartphone android Evercoss A12B Jump Series hanya di bekali dengan layar berukuran 3.5 inchi dengan resolusi HVGA 320 x 480 pixels, ukuran layar sekecil ini tentu akan kurang cocok bagi anda yang punya jemari besar, karena akan sulit untuk mengoperasikan layarnya, kualitas gambarnya terlihat kasar sebab kerapatan piksel yang di hasilkan hanya di bawah ~200 ppi. Tidak ada kaca pelindung sekelas Gorilla Glass pada layarnya sehingga jika anda ingin layarnya tetap awet. maka mesti membeli kaca pelindung secara terpisah.

Harga hp android Evercoss A12B Jump Series
Evercoss A12B Jump Series
Performa dapur pacunya sangat pas-pasan, dengan mengandalkan processor single core berkecepatan 1.0 GHz ponsel ini kurang cocok untuk di bawa multi tasking, apalagi sokongan RAMnya hanya sebatas 256 MB sehingga saat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan akan membuat kinerja ponsel menjadi berat, selain itu anda juga tidak bisa menginstal banyak aplikasi di dalamnya karena hanya di bekali RAM berkapasitas 512 MB, untuk sistem operasinya sudah menggunakan versi Android Kitkat yang memiliki performa lebih baik dari pada versi Android sebelumnya.

Jika ingin berfoto-foto ria maka sudah terdapat kamera utama beresolusi 2 MP yang sudah di lengkapi dengan fitur LED flash, spesifikasinya memang sangat rendah sehingga hasil foto yang di dapatkannya pun tergolong biasa-biasa saja. Sementara itu pada bagian kamera depannya mengandalkan lensa berkekuatan 1,3 MP yang cukup bisa di andalkan untuk berfoto selfie atau pun melakukan video call.
Untuk keperluan mengakses internet smartphone di bawah satu juta Evercoss A12B Jump Series mengandalkan jaringan HSDPA yang memang cukup bisa di andalkan karena memiliki kecepatan akses yang tinggi, selain itu anda juga bisa mengaktifkan fitur wifi jika sewaktu-waktu ingin internetan di tempat hotspot area, namun apabila ingin berbagi data dengan perangkat lain terdapat koneksi bluetooth, dan port microUSB.

Sebagai sumber dayanya, smartphone Evercoss A12B Jump Series di lengkapi baterai berkapasitas 1,300 mAh, kapasitas baterai yang terbilang kecil sehingga akan membuat dayanya cepat terkuras terutama saat di gunakan internetan dan bermain game.

Spesifikasi Evercoss A12B Jump Series

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
3.5 inchi
HVGA 320 x 480 pixels
 Memori
512 MB
microSD up to 3 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1.0 GHz
 GPU
-
 Kamera depan
1,3 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED Flash
 Baterai 
Li-Ion 1,300 mAh

Harga Evercoss A12B Jump Series

Smartphone Android Evercoss A12B Jump Series saat ini bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 430,000.

Kelebihan Evercoss A12B Jump Series
  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Mendukung dual kamera
  • Menggunakan OS Android Kitkat
Kekurangan Evercoss A12B Jump Series
  • Kapasitas baterai kecil
  • Spesifikasi dapur pacu rendah


Demikianlah Artikel Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share

Semoga artikel tentang Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Harga Android-Harga Evercoss A12B Jump Series HSDPA 400 ribuan-Share dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/06/harga-android-harga-evercoss-a12b-jump.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top