Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share

Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share
Judul : Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share

lihat juga


Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share

Harga Evercoss A74C Jump Series - Evercoss merilis beberapa buah ponsel yang di beri label Jump Series, ponsel-ponsel ini di targetkan untuk pasar low entry sehingga harga yang di tawarkan sangatlah rendah. Setelah sebelumnya admin membahas Evercoss A12B yang di bandrol Rp 400 ribuan, kali ini giliran  Evercoss A74C Jump Series yang akan admin ulas pada artikel kali ini.

Spesifikasi yang dimiliki Evercoss A74C Jump Series jauh lebih tinggi dari Evercoss A12B, hal ini karena harga jualnya yang lebih mahal, yaitu Rp 600 ribuan. Pada bagian kamera ponsel ini memiliki ukuran 4.0 inchi dengan mengusung resolusi WVGA 480 x 800 pixels, kerapatan piksel yang di hasilkan terbilang baik, yaitu pada nilai ~233 ppi sehingga membuat tampilan layarnya menjadi lebih tajam. Belum ada lapisan kaca pelindung yang kuat pada layarnya, maka jika anda ingin layarnya tetap awet lebih baik siapkan pelindung layar Tempered Glass yang banyak di jual di pasaran.
HP Android Evercoss A74C Jump Series
Evercoss A74C Jump Series
Performa dapur pacunya tergolong lumayan untuk ukuran ponsel 600 ribuan, terdapat processor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang tentunya sudah mendukung kinerja multi tasking, namun sangat di sayangkan dukungan RAMnya hanya sebatas 512 MB sehingga kinerjanya akan menjadi kurang maksimal terutama saat menjalankan aplikasi berat dan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan versi Android Kitkat yang dapat meningkatkan kecepatan dan efiensi penggunaan daya.

Bagian kameranya tidak ada yang istimewa, kamera utamanya hanya di bekali lensa berkekuatan 2.0 MP, terdapat fitur LED flash untuk meningkatkan pencahayaan saat memotret di kondisi minim cahaya, namun sayangnya tidak ada fitur autofocus. Sementara itu pada bagian depannya terdapat kamera beresolusi 1,3 MP, cukup bisa di andalkan untuk sekedar berfoto selfie atau pun melakukan panggilan video dengan hasil jepretan yang lumayan baik.
Untuk keperluan mengakses internet, hp android Evercoss A74C Jump Series sudah mendukung fitur HSDPA, sehingga aktifitas browsing, chating, atau pun mendownload file di internet akan menjadi lebih lancar, terdapat pula wifi untuk alternatif internetan di tempat-tempat hotspot area. Apabila ingin bertukar data dengan perangkat lain, anda bisa memanfaatkan koneksi bluetooth yang lebih praktis, atau menggunakan port microUSB untuk tranfer data melalui PC atau Laptop.

Terakhir pada bagian sumber dayanya, hp android Evercoss A74C Jump Series di bekali baterai berkapasitas 1,450 mAh, kapasitas tersebut masih tergolong kecil sehingga dayanya akan cepat terkuras terutama saat di gunakan untuk mengakses internet dan bermain game.

Spesifikasi Evercoss A74C Jump Series

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
4.0 inchi
WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
 Memori
4 GB
microSD up to 3 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,2 GHz
 GPU
-
 Kamera depan
1,3 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP
 Baterai 
Li-Ion 1,450 mAh

Harga Evercoss A74C Jump Series

Smartphone Android Evercoss A74C Jump Series saat ini bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 600,000.

Kelebihan Evercoss A74C Jump Series
  • Menggunakan processor Quad Core
  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Harga terjangkau
Kekurangan Evercoss A74C Jump Series
  • Kapasitas RAM kecil
  • Kapasitas baterai kecil


Demikianlah Artikel Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share

Semoga artikel tentang Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Harga Android-Harga Evercoss A74C Jump Series Quad Core 600 ribuan-Share dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/06/harga-android-harga-evercoss-a74c-jump.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top