Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share

Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share
Judul : Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share

lihat juga


Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share

Harga Evercoss A54 Jump series - Evercoss tak henti-hentinya menciptakan smartphone berharga murah yang di lengkapi hardware berspesifikasi tinggi, kali ini giliran ponsel dengan harga 400 ribuan yang di berikan processor Quad Core di dalamnya. Evercoss A54 merupakan ponsel terbaru yang termasuk ke dalam label Jump Series, ponsel ini sangat cocok untuk aktifitas chating dan browsing, selain itu terdapat aplikasi BBM di dalam memori internalnya sehingga anda tidak perlu repot-repot mendownloadnya dari Play Store.

Langung saja kita ulas spesifikasi lengkapnya, pertama-tama mari kita lirik pada bagian layar. Ukuran layarnya memang masih tergolong kecil, namun ukuran resolusinya sudah cukup ideal sehingga mampu menghasilkan kerapatan piksel yang baik pada nilai ~233 ppi, tampilan layarnya terlihat cukup tajam, selain itu sudah terdapat lapisan kaca Hard Glass yang dapat melindungi layarnya dari Goresan.
HP Android Evercoss A54 Jump series
Evercoss A54 Jump series
Pada sektor dapur pacu, hp android Evercoss A54 cukup bisa di andalkan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi ringan, jenis processornya yaitu Quad Core berkecepatan 1.0 GHz, untuk sistem operasinya sudah menggunakan versi Android kitkat namun sangat di sayangkan dukungan RAMnya sangat kecil, yaitu hanya 256 MB sehingga saat membuka dua aplikasi atau lebih akan membuat kinerja ponsel menjadi lambat. Untuk teknologi GPU nya belum di ketahui, namun di perkirakan menggunakan Mali seri 400MP atau Adreno 305.

Untuk memotret berbagai momen menarik di sekitar anda terdapat kamera beresolusi 3.0 MP pada bagian belakang bodynya, di lengkapi juga dengan led flash agar hasil foto menjadi lebih cerah saat memotret di kondisi minim cahaya. Sementara itu bagian kamera depannya memiliki resolusi 1,3 MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie atau pun melakukan panggilan video, namun dengan kualitas yang biasa-biasa saja.
Aktifitas internetan seperti browsing, dan chating akan berjalan dengan lancar karena sudah mendukung koneksi HSDPA up to 21 mbps, selain itu ada juga wifi untuk alternatif internetan saat berada di hotspot area, namun jika ingin bertukar data ke perangkat lain anda bisa menggunakan koneksi bluetooth, ataupun melalui port microUSB.

Terakhir pada bagian sumber dayanya, hp android Evercoss A54 di bekali baterai berkapasitas 1,450 mAh, kapasitas tersebut masih tergolong kecil, namun anda bisa menyiasatinya dengan menyiapkan sebuah power bank.

Spesifikasi Evercoss A54 Jump series

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
4.0 inchi
Hard Glass Screen
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
HSDPA up to 21 mbps HSUPA up to 5,76 mbps, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,2 GHz
 GPU
-
 Kamera depan
1,3 MP
 Kamera Belakang
3.0 MP
 Baterai 
Li-Ion 1,450 mAh

Harga Evercoss A54 Jump series

Smartphone Android Evercoss A54 Jump series saat ini di jual dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp 490,000.

Kelebihan Evercoss A54 Jump series
  • Layar di lengkapi lapisan kaca Hard Glass
  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Di lengkapi dual kamera
Kekurangan Evercoss A54 Jump series
  • Kapasitas memori internal dan RAM sangat kecil
  • Kapasitas baterai kecil


Demikianlah Artikel Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share

Semoga artikel tentang Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Harga Android-Harga Evercoss A54 Jump series Quad Core 400 ribuan-Share dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/06/harga-android-harga-evercoss-a54-jump.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top