Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe

Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe
Judul : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe

lihat juga


Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe

Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android - Menerapkan pola hidup sehat adalah hal penting yang sering dianjurkan sebagai bagian dari menjaga daya tahan tubuh selalu prima saat menjalankan aktivitas sepanjang hari. Khusus pengguna Android, Sleep as Android adalah aplikasi bermanfaat sebagai sebuah alarm jam pintar yang mampu melacak siklus tidur penggunanya.


Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android, alarm android, kompatibel, google fit, s-health, selular, aplikasi alarm gratis, google play

Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android


Memanfaatkan aplikasi ini pengguna kini bisa menikmati saat istirahat mereka secara optimal dan bangun di pagi hari dengan kondisi tubuh yang segar dan nyaman. Tool Android ini sendiri tersedia free di toko aplikasi Google Play dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.urbandroid.sleep&hl=en. Beberapa fitur penting dari aplikasi Sleep as Android diantaranya adalah :

- Melacak siklus tidur dan bangun cukup menggunakan ponsel atau sensor (gratis untuk 2 minggu trial).
- Kompatibel dengan Pebble, Android Wear atau aksesoris perangkat Galaxy yang lain.
- Terintegrasi dengan Google Fit dan S-health.
- Mampu mengontrol lampu cerdas Philips HUE.
- Memberikan statistik mengenai kurang tidur, tidur nyenyak dan intensitas mendengkur penggunanya.
- Fitur share ke Facebook dan Twitter.
- Volume yang lembut dengan beberapa pilihan suara alarm dari alam seperti suara burung, ombal laut, badai dan sebagainya.
- Musik pengantar tidur dengan suara alam misalnya suara paus, badai, laut, istri dengan nada binaural sehingga pengguna bisa cepat tertidur.
- Integrasi ke akun Spotify atau radio online sebagai nada alarm atau lagu pengantar tidur.
- Jangan pernah kesiangan lagi sebab alarm dari aplikasi ini mengharuskan input verifikasi CAPTCHA misalnya perhitungan matematika, menghitung jumlah domba, mengoyang-goyangkan ponsel, kode QR kamar mandi atau tag NFC.
- Merekam saat pengguna mengigau dan mendeteksi dengkuran.
- Mencegah Jet lag.
- Pre-screening Oximetric Sleep Apnea .

Cara menggunakan aplikasi Sleep as Android, pertama setelah terunduh dan terpasang di perangkat langsung aktifkan saja. Selanjutnya letakkan ponsel di atas ranjang maka aplikasi Sleep as Android akan merekam semua pergerakan yang dilakukan pengguna saat tidur memanfaatkan sensor gyro. Hasilnya bisa diketahui saat bangun tidur pada pagi hari.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android, semoga bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe

Semoga artikel tentang Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sleep As Android-Androidkawe dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/08/tips-android-cara-menggunakan-aplikasi_5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top