Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe

Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe - Welcome to ANDROID KAWE, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe
Judul : Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe

lihat juga


Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe

Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android - Selama ini para pengguna smartphone Android mungkin kesulitan saat akan melakukan screenshot layar yang memuat halaman web yang memanjang ke bawah. Mereka melakukannya mungkin karena ingin berbagi berita menarik dengan teman-teman mereka atau menyiapkan bahan gambar untuk ulasan situs mereka atau mungkin mengambil gambar screenshot seluruh halaman web agar bisa dibaca kembali tanpa koneksi internet.

Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android, wikipedia, aplikasi android gratis, aplikasi capture untuk android, cara screenshot untuk android, selular,

Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android


Mengambil gambar screenshot di perangkat Android biasanya dapat dilakukan dengan hanya menekan tombol power dan volume down (-) secara bersamaan untuk sekitar 3 detik. Tetapi bagaimana jika pengguna membutuhkan seluruh halaman web screenshot dalam sekali jepret? Sebenarnya, ada berbagai cara untuk menangkap halaman web penuh pada Android yang salah satunya adalah menggunakan aplikasi Scroll Capture for Web. Aplikasi Android gratis yang bisa diunduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.eveninglabs.scrollcapture&hl=en ini cukup mudah digunakan.

Aplikasi Scroll Capture for Web Android adalah tool capture CRT screen gratis namun powerful. Cara menggunakan aplikasi Scroll Capture for Web Android sangat simpel. Aplikasi ini memiliki 2 mode untuk melakukan capture. Yang pertama adalah dengan menggunakan ikon overlay, sedangkan yang kedua adalah dengan menggunakan kombinasi tombol dasar "Power + Volume bawah / Home". Aplikasi berguna ini juga dilengkapi dengan browser built-in yang dapat mengambil seluruh halaman web atau bagian tertentu saja dengan mudah.

Setelah mengambil screenshot, pengguna dapat menambahkan penekanan pada beberapa bagian penting menggunakan panah, garis, dan teks atau fungsi annotating yang sudah tertanam di dalamnya. Untuk menyimpan file, pengguna dapat menyimpannya langsung ke penyimpanan memori perangkat atau menyimpannya pada ruang cloud gratis yang sudah disediakan oleh pengembang. Kini pengguna tak akan kesulitan lagi saat akan menjepret halaman web yang memanjang ke bawah berkat Scroll Capture for Web Android ini.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android, semoga bermanfaat untuk anda.




Demikianlah Artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe

Semoga artikel tentang Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Scroll Capture for Web Android-Androidkawe dan artikel ini url permalinknya adalah http://androidkawe.blogspot.com/2016/08/tips-android-cara-menggunakan-aplikasi_52.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top